International Relations Sriwijaya Student Association (IRSSA) Unsri – Sriwijaya Welfare Festival – Charity

Sabtu, 26 Maret 2022 – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (IRSSA), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya menyelenggarakan kegiatan Charity sebagai bentuk rasa Syukur atas selesainya kegiatan Sriwijaya Welfare Festival pada 21 Maret 2022 lalu.

Bentuk pelaksanaan kegiatan dari Charity adalah dimana rekan – rekan panitia dari Sriwijaya Welfare Festival dari divisi Social Welfare sekaligus associates (staff) IRSSA Unsri melakukan kegiatan berbagi berupa Sembako dan Pengumpulan donasi Hibah yang diperoleh dari IRSSA maupun luar IRSSA yang kemudian disalurkan Panti Asuhan Berkah Anak Yatim. Tidak hanya melakukan kegiatan berbagi, IRSSA pada kegiatan Charity ini juga melakukan Sharing dan bermain Games bersama dengan anak – anak panti.

Kegiatan Charity dilakukan di lokasi: Panti Asuhan Berkah Anak Yatim, Lorong Sehati, Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan. IRSSA FISIP UNSRI sebagai Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hubungan Internasional dalam melakukan kegiatan Charity memiliki orientasi terhadap mewujudkan Visi “Fisip berbagi” yang dibangun oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Tidak hanya berorientasi terhadap pengembangan soft skill  dan meningkatkan minat akademik bagi mahasiswa Hubungan Internasional, IRSSA juga memiliki capaian yang disebut dengan “Social Responsibilities” dimana mahasiswa Hubungan Internasional dapat memiliki Social Awareness (kepekaan sosial) melalui kegiatan Charity ini.