FISIP Unsri Melepas 70 Alumni Baru

Selasa (19/4/21) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (FISIP Unsri) melepas 70 Alumni baru Program Strata 1 (S1), acara yudisium ini dilaksanakan secara secara luring di Aula Fakultas Ekonomi Unsri Indralaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Yudisium kali ini FISIP Unsri melepas sebanyak 70 alumni, dimana 12 alumni berhasil lulus dengan pujian. acara Yudisium ini selain dihadiri oleh Unsur pimpinan FISIP Unsri, juga dihadiri oleh Rektor Unsri yang diwakili oleh Prof. Dr. Taufiq Marwa, SE., M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian dan Keuangan Unsri serta Anggota Senat dan Tenaga Pendidik dilingkungan FISIP Unsri.

Dalam kata sambutannya Prof. Dr. Alfitri, M.Si selaku Dekan FISIP Unsri selain menyampaikan ucapan selamat kepada para alumni, beliau juga menyampaikan pesan kepada alumni untuk selalu menjaga nama baik almamater. FISIP Unsri selalu berkomitmen menjaga serta meningkatkan mutu dan kualitas baik itu pelayanan maupun pengajaran sehingga dapat meningkatkan kualitas lulusan yang memiliki integritas serta keilmuan yang mampu bersaing didunia usaha.

Prof. Dr. Taufiq Marwa, SE, M.Si dalam kata sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat telah berhasil menyelesaikan studinya, kelulusan ini merupakan titik awal dalam mencapai kesuksesan yang akan datang selain itu beliau juga menyampaikan kepada alumni untuk selalu menjaga nama baik almamater FISIP Unsri. (ict)