Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023

FISIP UNSRI – Dalam rangka menyambut hadirnya mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023, FISIP Unsri menyelenggarakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 secara hybrid, penyelenggaraan secara hybrid dilaksanakan di ruang Dr. Djoani Mukti Kampus Unsri Bukit Besar Palembang pada hari rabu tanggal 10 mei 2022. kegiatan ini selain dihadiri oleh unsur pimpinan, anggota senat, dan Dosen serta perwakilan mahasiswa dari 4 jurusan secara luring.

Dalam kata sambutannya Dekan FISIP Unsri Prof. Dr. Alfitri, M.Si menyampaikan bahwa FISIP Unsri sebagai kampus kebangsaan berkomitmen memberikan ilmu yang terbaik bagi mahasiswa-mahasiswa baru yang merupakan calon pemimpin di masa yang akan datang, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan akademik yang baik FISIP Unsri telah membangun pusat layanan terpadu di kampus indralaya dan kampus palembang, diharapkan dengan kemudahan layanan akademik dapat menciptakan suatu hubugan yang baik antara FISIP Unsri dan mahasiswa sebagai wujud kampus kebangsaan yang melahirkan generasi emas.

Dalam kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023, hadir secara virtual Prof. Dr. Jon Piter Sinaga, M.Kes yang memberikan kuliah umum dengan tema rejuvenasi makna bhineka tunggal ika (REMABTIKA). (ict)