Yudisium Periode ke – 156 FISIP Unsri

Selasa (12/10/21) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Uiversitas Sriwijaya menyelenggarakan Yudisium ke – 156, acara yudisium kali ini dilakukan secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat demi menghindari penyebaran virus covid 19. Pada yudisium ke 156 ini FISIP Unsri melepas sebanyak 161 Alumni yang terdiri dari 1 alumni Magister Administrasi Publik, 2 alumni Magister Sosiologi, 34 Alumni Sarjana Ilmu Administrasi Publik, 35 Alumni Sarjana Sosiologi, 50 Alumni Sarjana Ilmu Komunikasi dan 39 Alumni Sarjana Ilmu Hubungan Internasional, sedangkan lulusan dengan predikat dengan pujian sebanyak 18 Alumni yang terdiri dari 12 alumni Sarjana Ilmu Administrasi Publik, 2 Alumni Sarjana Ilmu Komunikasi dan 4 Alumni Sarjana Ilmu Hubungan Internasional.

Pada kesempatan acara yudisium ini juga FISIP Unsri memberikan penghargaan kepada M. Irfandi Nurkamil yang merupakan mahasiswa Jurusan Ilmu komunikasi angkatan 2018 yang berhasil meraih medali perak cabang olahraga anggar pada PON XX di Papua 2021.

Prof. Dr. Alfitri, M.Si selaku dekan FISIP Unsri dalam kata sambutannya menyampaikan pesan kepada alumni agar senantiasa menjaga nama baik almamater, dan beliau juga menyampaikan pesan kepada para alumni agar senantiasa memiliki keuletan dan kegigihan serta kejujuran yang dapat dijadikan sebagai modal dalam meraih kesuksesan (ict).