Yudisium Periode ke – 154 FISIP Unsri

Senin (14/6/21) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya menyelenggarakan Yudisium ke 154 di FISIP Unsri Indralaya, pada yudisium ini FISIP Unsri melepas 58 alumni yang terdiri dari 3 alumni Program Magister dan 55 alumni Program Sarjana.

Acara pelepasan alumni ini selain dihadiri oleh jajaran pimpinan FISIP Unsri, anggota senat serta Dosen di lingkungan FISIP Unsri, selain itu juga dihadiri oleh Rektor Unsri yang diwakili oleh Wakil Rektor II Unsri Prof. Dr. Taufiq Marwa, M.Si.

Dalam kata sambutannya Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si selaku Dekan FISIP Unsri menyampaikan ucapan selamat kepada alumni yang telah menyelesaikan pendidikannya di FISIP Unsri, beliau juga berpesan agar alumni dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapat selama menempuh pendidikan di FISIP Unsri untuk meraih kesuksesan dalam kehidudupan bermasyarakat selain itu juga menyampaiakan agar alumni menjaga nama baik almamater dilingkungan masyarakat.

Prof. Dr. Taufiq Marwa, M.Si selaku Wakil Rektor II Unsri juga menyampaiakan bahwa dengan ilmu yang telah didapat selama menempuh pendidikan di FISIP Unsri, alumni diharapkan agar selalu meningkatkan kemampuan baik itu kemampuan secara keilmuan serta kemampuan lainya/softskill yang diperlukan dalam menghadapai tantangan dan persaingan di dunia kerja. (ict)