Yudisium ke – 146 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya

Selasa (18/2/20) Fisip unsri melaksanakan yudisium periode ke – 146, dalam yudisium periode ke – 146 ini Fisip Unsri melepas sebanyak 120 alumni baru, terdiri dari 5 Orang Alumni Magister Administrasi Public, 4 orang Alumni Magister Sosiologi, 35 Orang Alumni Sarjana Administrasi Publik, 43 Orang Alumni Sarjana Sosiologi dan 33 orang Alumni Sarjana Ilmu Komunikasi. Sedangkan untuk alumni yang lulus dengan predikat dengan pujian sebanyak 3 Alumni terdiri 1 orang alumni Magister Administrasi Publik, 2 orang alumni Program Sarjana Jurusan Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi.

Yudisium ke – 146 ini selain dihadiri unsur Pimpinan Fakultas FISIP UNSRI juga dihadiri oleh Rektor UUNSRI yang diwakili oleh Wakil Rektor II UNSRI, Mukhtaruddin, S.E., Ak., M.Si.dalam kata sambutannya Dekan FISIP UNSRI mengharap agar alumni menjaga nama baik almamater, beliau juga berpesan bahwa ilmu dan pengetahuan yang didapat selama proses belajar di FISIP UNSRI dapat dijadikan bekal dalam menghadapi tantangan dan persaingan dunia kerja.

Senada dengan Dekan FISIP UNSRI , Wakil Rektor II UNSRI berpesan agar alumni senantiasa menjaga nama baik almameter di lingkungan masyarakat dan mampu bersaing dengan alumni universitas lainnya, selain itu beliau juga berharap agar alumni senantiasa menambah ilmu pengetahuan baik itu melalui pendidikan formal dengan melanjutkan pendidikan ke Strata 2 atau Strata 3 maupun pendidikan informal dengan cara menambah kemampuan softskill baik itu dengan cara penguasaan teknologi maupun kemampuan berbahasa asing minimal 5 (lima) bahasa asing. (ict)