Yudisium FISIP Unsri Periode 158

Rabu (15/2/2022) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya menyelenggarakan Yudisium periode ke 158, kegiatan yudisium ini juga dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan FISIP Unsri, Anggota Senat serta Tenaga Pendidik di Lingkungan FISIP Unsri dan Rektor Unsri yang diwakili oleh Ketua LPPM Unsri Syamsuryadi, S.Si., M.Kom., Ph.D. kegiatan ini dilaksanakan di Aula FE Unsri Indralaya dan dilaksanakan secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada Yudisium kali ini FISIP Unsri melepas sebanyak 123 Alumni yang terdiri dari 14 alumni Program Magister (S2) Administrasi Publik, 38 Alumni Program Sarjana (S1) Ilmu Administrasi Publik, 22 Alumni Program Sarjana (S1) Sosiologi, 27 Alumni Program Sarjana (S1) Ilmu Komunikasi dan 22 Alumni Program Sarjana (S1) Ilmu Hubungan Internasional. Selain itu alumni yang lulus dengan predikat kelulusan sebanyak 11 alumni.

Dalam kata sambutannya Dekan FISIP Unsri Prof. Dr. Alfitri, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada para alumni yang telah menyelesaikan pendidikan hingga di yudisium pada hari ini, tak lupa beliau juga menyampaikan bahwa makna yudisium adalah tanda selesai masa studi diharapkan alumni tidak berhenti belajar di sertai doa agar sukse dimas yang akan akan. selain itu beliau juga meminta doa restu terkait rencana pembangunan Recco University yang akan dibangun dengan menggunakan dana CSR.

Syamsuryadi, S.Si., M.Kom., Ph.D juga menyampaikan ucapan selamat kepada para alumni yang telah menyelesaikan pendidikan, tak lupa beliau juga bepesan ilmu merupakn langkah dalam mencapai kebahagian di dunia dan akhirat, sehingga gunakanlah ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan di FISIP Unsri untuk kemaslahatan (ict).