Rapat Kerja Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya Tahun 2020

Berdasarkan surat Rektor UNSRI nomor : 0017/UN9/SB.3BPHM.PR/2020 tanggal 5 Februari 2020 maka pada hari Jum’at (14/2/20) Fisip Unsri menyelenggarakan Rapat kerja tingkat Fakultas di Hotel Aston Lampung dengan tema “Peningkatan Human Resources Fisip Di Era Revolusi Industri 4.0 Dan Society 5.0 Menuju Internasionalisasi Dan Kampus Merdeka”, acara tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan Fisip Unsri antara lain Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi Magister dan Ketua Program Studi Doktor serta Ketua Lab. Jurusan, Koordinator P3M, Pengelola P4MP,  Kabag, kasubag serta unsur tenaga kependidikan  yang ada di lingkungan FISIP UNSRI.

Dalam kata sambutannya Dekan FISIP UNSRI menyampaikan harapan agar rencana kerja yang disusun baik itu ditingkat Pimpinan fakultas maupun dtingkat Jurusan, Program Studi serta Lab masing – masing Jurusan terarah, terjadwal dan terlaksana sesuai dengan rencana kerja yang telah disusun. Selain itu juga rencana kerja harus mengacu juga pada rencana kerja tingkat universitas.

Senada dengan Dekan Fisip unsri, Wakil Dekan I juga mengharapkan agar seluruh rencana kerja terlaksana sesuai dengan rencana kerja yang disusun, hal ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas proses belajar mengajar sehingga bisa membawa FISIP UNSRI ke dunia internasional dan sesuai dengan harapan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI menjadi kampus merdeka dalam kegiatan belajar mengajar.

Pada sesi pemamparan rencana kerja tahun 2020, Dekan FISIP UNSRI memaparkan capaian kinerja fakultas tahun 2019 yang telah dilaksanakan, serta rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, dilanjutkan dengan pemaparan Wakil Dekan I, II, III, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Ketua Lab, Koordinator P3M dan Pengelola P3MP,   di lingkungan Fisip Unsri. (Ict)