Rapat Kerja BPH WAKI FISIP UNSRI Periode 2020/2021

Indralaya – WAKI FISIP UNSRI yang merupakan lembaga dakwah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya telah melaksanakan Rapat Kerja BPH WAKI FISIP UNSRI Periode 2020/2021 dengan tema “Modernisasi Gerakan Dakwah guna Mewujudkan Generasi Islam yang Intelektual dan Berwawasan Luas”. Sabtu, (20/3/2021) pukul 08:00 di Gedung C FISIP Indralaya.

Rapat Kerja BPH WAKI FISIP UNSRI dilaksanakan secara offline dan online via zoom meeting. Alhamdulillah Rapat Kerja BPH WAKI FISIP UNSRI Periode 2020/2021 ini telah terlaksana dengan lancar dan baik dengan menerapkan protokol kesehatan, mulai dari rangkaian pembukaan acara sampai dengan akhir acara.

Acara ini dibuka dan dipandu oleh Bram Pratama Jaya sebagai MC, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh saudara M.Dzakiy Tsabitah, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua Umum WAKI, Ketua Umum Nadwah, dan Gubernur Mahasiswa. Selanjutnya, Do’a dan sesi foto bersama tamu undangan yang hadir di gedung C dan juga yang hadir secara online melalui zoom meeting.

Penyampaian Program Kerja diawali oleh pemaparan dari Ketua Umum kemudian dilanjutkan dengan Sekertaris, Bendahara Umum, dan Ketua Departemen WAKI FISIP UNSRI baik Indralaya maupun Wilayah Palembang.

Dengan diadakannya rapat kerja kali ini, diharapkan di tahun kepengurusan WAKI FISIP UNSRI Periode 2020/2021 dapat membawa LDF WAKI FISIP UNSRI ke arah yang lebih baik lagi, terkhusus dalam menjalankan estafet dakwah. (pic waki)