Professorship Sesi 2

Jum’at (11/09/2020) Fisip Unsri menyelenggarakan kegiatan Professorship Sesi 2, kegiatan Professorship ini diikuti oleh 10 dosen dengan pendidikan S3 dan 6 dosen muda sebagai pendamping, Dalam kata sambutannya prof. Dr. Alfitri, M.Si selaku Wakil Dekan I bidang Akademik menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Fisip Unsri untuk mendorong Dosen dengan kualifikasi pendidikan Doktor (S3) ke jenjang Guru Besar, diharapkan dengan kerjasama antara Fisip Unsri dengan Fisip UGM bisa menjadi contoh bagaiman upaya Fisip Unsri dalam melahirkan Guru Besar dilingkungan Unsri khususnya.

Kegiatan Professorship sesi 2 ini mengambl tema Diskusi Hasil Review Artikel, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan Professorship sesi 1, dengan narasumber dari Fisip UGM yaitu Dr. Bevaola Kusumasari, M.Si, Dr. Indri Dwi Apriliyanti, MBA, dan Dr. Novi Kurnia, MA. Ketiga narasumber memaparkan hasil kajian dari artikel yang telah dikirimkan oleh peserta Professorship.

Tujuan utama dari kegiatan diharapkan artikel peserta Professorship dapat terindeks scopus, sehingga menambah poin dalam rangka kepengurusan kenaikan pangkat dan golongan bagi peserta Professorship. (ict)