Pisah Sambut Wakil Dekan I, II dan III Periode 2018-2022 dan Pelepasan Purnabakti di Lingkungan FISIP Unsri

Rabu (9/2/22) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya menyelenggarakan acara Pisah Sambut Wakil Dekan I, II dan III Periode 2018-2022 dan Pelepasan Purnabakti di Lingkungan FISIP Unsri, acara tersebut berlangsung secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, acara tersebut di selenggarakan diruang theater FISIP Unsri Kampus Indralaya.

Acara pisah sambut pejabat dan pelepasan purnabakti dilingkungan FISIP Unsri ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para wakil dekan periode 2018-2022, antara lain Prof. Dr. Alfitri, M.Si selaku Wakil Dekan I yang digantikan oleh Dr. Azhar, SH., M.Sc., LL.M., LL.D. Sofyan Effendi, S.IP., M.Si selaku Dekan II Periode 2018-2022 yang digantikan oleh Hoirun Nisyak, S.Pd., M.Pd, Dr. Andy Alfatih, MPA Wakil Dekan III yang digantikan oleh Dr. Andries Lionardo, M.Si. serta pelepasan purnabakti tenga pendidik Dr. Mulyanto, MA dan Tenaga Kependidikan Suyanto yang telah mendedikasikan diri baik pemikiran dan kerja keras demi kemajuan FISIP Unsri.

Dekan FISIP Unsri Prof. Dr. Alfitri, M.Si dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras yang telah diberikan oleh wakil dekan periode 2018-2022 dan tenaga pendidik serta tenaga kependidikan yang memasuki masa purnabakti demi memajukan FISIP Unsri sampai dengan sekarang, hal ini merupakan contoh yang baik yang harus dijadikan teladan bagi generasi penerus baik tenaga pendidik maupun kependidikan di lingkungan FISIP Unsri demi memajukan FISIP Unsri kedepan. (ict).