Pisah Sambut Dekan, Tenaga Pendidik Dan Kependidikan yang Telah Purna Tugas Di Lingkungan FISIP Unsri

Senin (27/9/21) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya  melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Dekan Fisip Unsri Periode 2017-2021, Periode 2021-2025 Serta Ramah Tamah Dalam Rangka Pelepasan Purna Tuga ASN Baik Tenaga Pendidikan Dan  Tenaga Kependidikan Di Lingkungan Fisip Unsri. Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yang ketat guna menghindari penyebaran virus covid-19.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap pengabdian yang telah dilakukan oleh Dekan periode 2017 – 2021, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan demi kemajuan FISIP Unsri, acara ini dihadiri oleh unsur pimpinan FISIP Unsri, tenaga pendidik, tenaga kependidikan selain itu juga dihadiri oleh Prof. Dr. Kgs. M. Sobri, M.Si (Dekan FISIP Unsri Periode 2017-2021), tenga pendidikan dan kependidikan yang telah purna tugas.

Dalam kata sambutannya Dekan FISIP Unsri periode 2021-2025 Prof. Dr. Alfitri, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan baik itu oleh Dekan sebelumnya, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan demi membangun dan memajukan FISIP Unsri, ini tentunya merupakan tantangan tersendiri bagi beliau sebagai Dekan FISIP Unsri periode 2021-2025 mengingat begitu besar capaian dari pendahulunya.

Prof. Dr. Kgs. M. Sobri dalam kata sambutannya memberikan apresiasi atas terselengaranya kegiatan ini, kegiatan ini merupakan bukti bahwa pengabdian yang telah dilakukan baik itu oleh dekan periode 2017-2021, tenaga pendidik dan kependidikan yang telah purna tugas begitu dihargai, hal tersebut juga diungkapkan oleh Dra. Rogaiyah, M.Si selaku tenaga pendidik yang telah purna tugas (ict).