Penyerahan SK PNS Formasi Tenaga Pendidik Tahun 2020 dilingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya

Rabu (23/09/2020) dilakukan penyerahan SK PNS formasi tenaga pendidik tahun 2020 dilingkungkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, acara tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si selaku Dekan Fisip Unsri, wakil dekan I, wakil dekan II,wakil dekan II, ketua jurusan, wakil ketua jurusan, ketua program studi, kabag tu, dan kasubag dilingkungan Fisip Unsri.

Acara Penyerahan SK PNS formasi tenaga pendidik dilakukan secara simbolis oleh Dekan Fisip Unsri kepada 18 tenaga pendidik. Acara penyerahan SK PNS ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah Indonesia.

Dalam kata sambutannya Dekan Fisip Unsri berharap dengan bergabungnya Dosen muda ini dapat menambah formasi tenaga pendidik diligkungan Fisip Unsri, selain itu diharapkan juga dapat menunjang dan meningkatkan mutu kualitas pendidikan khusunya dilingkungan Fisip Unsri sehingga mampu melahirkan sarjana yang memiliki kompetensi serta daya saing didunia kerja. (ict)