Fisip Unsri Akan Membuka Program Double Degree Kerjasama Rikkyo University Dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia

Fisip Unsri semakin mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional seiring dengan di gandengnya Fisip Unsri oleh Bappenas Republik Indonesia untuk menyelenggarakan Program Double Degree kerjasama antara Rikkyo University dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia. Hal tersebut ditandai dengan pertemuan yang dilaksanakan pada hari Senin (27/01/20) untuk meresmikan kerjasama tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Universitas Sriwijaya Dr. Ir. A. Muslim, M.Agr. (Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Unsri), Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Sc. (Dekan Fisip Unsri), Prof. Dr. Alfitri, M.Si (Wakil Dekan I Fisip Unsri), Sofyan Effendi, S.IP., M.Si (Wakil Dekan II Fisip Unsri), Dr. Andy Alfatih, MPA (Wakil Dekan III fisip Unsri), Ketua Jurusan Program Sarjana, Ketua Program Studi Magister dan Doktor fisip Unsri serta tamu undangan dilingkungan Unsri.

Sedangkan Delegasi Rikkyo University antara lain Prof. Yukie Osa (vice President Rikkyo University), Prof. Yamaguchi Kazunori (Dean), dan Mr. Yasutoshi Ito, sedangkan perwakilan dari Bappenas Dr. Ir. Dida Heryadi Salya, MA.

Dalam kata sambutannya Dr. Ir. A. Muslim, M.Agr mengharapkan agar Fisip Unsri segera merealisasikan kerjasama ini, sehingga menjadi motor pengerak dibidang ilmu sosial khususnya dilingkungan Unsri.

Senada dengan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Unsri, Dekan Fisip Unsri akan sesegera mungkin mewujudkan kelas-kelas internasional untuk mendukung program internasional Unsri. (ICT)