Peletakan Batu Dalam Rangka Pembangunan Musholla FISIP UNSRI Indralaya

Selasa (17/2/2021) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilm Politik Universitas Sriwijaya mengadakan kegiatan seremoni peletakan batu pertama pembangunan Musholla Fisip Unsri di Indralaya. Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Lubuk Linggau Drs. H. SN Prana Putra Sohe, MM., anggota DPRD Lubuk Linggau, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D, Dekan Fisip Unsri  Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si., Wakil Dekan I Prof. Dr. Alfitri, M.Si., Wakil Dekan II, Sofyan Effendi, S.IP., M.Si, Wakil Dekan III Dr. Andy Alfatih, MPA. Serta jajaran pimpinan Jurusan dan Program Studi dan anggota Senat Fisip Unsri.

Walikota Lubuk Linggau Drs. H. SN Prana Putra Sohe, MM., menyampaikan bahwa ini merupakan bahwa dengan pembangunan musholla ini agar dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh mahasiswa untuk beribadah, selain itu beliau juga berharap kelak para lususan Fisip Unsri dapat menjadi lulusan terbaik selain menguasai ilmu yang telah didapatkan selama menjalani pendidikan formal juga ditunjang dengan ahlak dan budi pekerti yang mulia, dan berharap agar silaturrahim yang terjalin dengan baik ini tetap di bina.

Dekan Fisip Unsri  Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si. dalam kata sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kontribusi yang telah diberikan oleh Drs. H. SN Prana Putra Sohe, MM, yang merupakan salah satu Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya yang telah berhasil di bidang Pemerintahan, dan mempunyai kepedulian terhadap Almamaternya, kedepan musholla ini akan dimanfaatkan secara maksimal baik itu oleh karyawan maupun mahasiswa dalam beribadah. (ict)