Pelatihan Penulisan Literatur Dan Systematic Review Lab Sosiologi 2022

Pentingnya teknik penulisan literatur dan sytematic review bagi civitas aksemisi baik dosen, mahasiswa dan peneliti menjadi tolak ukur Laboratorium Sosiologi, FISIP UNSRI melaksanakan kegiatan ini, Ketua pelaksana Randi, S.Sos.,M.Sos. yang dibantu oleh dosen dan HIMASOS.

Narasumber Pelatihan penulisan literatur dan sytematic review yaitu Bapak Prakoso Bhairawa Putera (BRIN) selaku kepala Biro Perencanaan dan Keuangan, Badan Riset dan Inovasi Nasional. Di moderatori oleh Muhammad Izzudin, S.Si.,M.Sc dan Febrimirani, S.Sos.,MA.

Agenda ini dibuka langsung oleh Dr. H. Azhar, SH.,M.Sc., LL.M. dihadiri langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Dr. Andries Lionardo, M.Si., Ketua Jurusan Sosiologi dan sebagai Ketua Laboratorium, Dr. Diana Dewi Sartika, S.Sos,M.Si dan Sekretaris Jurusan Sosiologi Gita Isyanawulan,S.Sos,M.Si. Disamping itu dihadiri oleh Dosen, mahasiswa S1 dan S2 Sosiologi. Menurut Kajur Dr. Diana Dewi Sartika, S.Sos,M.Si “Peserta pelatihan sangat antusias dengan adanya pelatihan ini dan nantinya akan dirancang pelatihan-pelatihan lainnya yang memang benar dibutuhkan oleh dosen dan mahasiswa” .23/04/2022 (labsosio)
* berita ini telah diterbitkan https://fisip.unsri.ac.id/sos/?p=269