Pelantikan Dekan FISIP UNSRI Periode 2021-2025

Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof. Dr. Anis Saggaff, MSCE, IPU melantik Prof. Dr. Alfitri, M.Si sebagai Dekan  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya periode 2021-2025 mengantikan Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si yang habis masa jabatannya. Pelantikan dilakukan di Ruang Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya kampus Indralaya, Rabu (23/9/2021).

Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph. D., IPU, Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian dan Keuangan Prof. Dr. Taufiq Marwa, SE. M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Iwan Stia Budi, S.KM. M.Kes, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. M. Said, M.Sc. para Dekan Fakultas, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi serta anggota Senat FISIP Universitas Sriwijaya.

Dalam sambutanya Rektor Unsri, Prof. Dr. Anis Saggaff, MSCE, IPU menyampaikan bahwa jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, tidak lupa juga beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (ict)