Launching Laboratorium Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UNSRI

Selasa (16/2/2021) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya melaunching Laboratorium Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unsri. Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UNSRI Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Iwan Stia Budi, S.KM. M.Kes, Dekan Fisip Unsri  Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si., Dekan di lingkungan Universitas Sriwijaya atau yang mewakili, Wakil Dekan I Prof. Dr. Alfitri, M.Si., Wakil Dekan II, Sofyan Effendi, S.IP., M.Si, Wakil Dekan III Dr. Andy Alfatih, MPA. Serta jajaran pimpinan Jurusan dan Program Studi, anggota Senat Fisip Unsri serta undangan.

Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya laboratorium ini dapat mendukung kegiatan belajar mahasiswa khususnya mahasiswa jursan ilmu komunikasi Fisip Unsri yang sangat memerlukan media Televisi dan Radio, sehingga dapat mewujudkan lulusan yang memiliki kompetensi dan unggul sesuai dengan bidangnya.

Dekan Fisip Unsri  Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si. dalam kata sambutannya juga menyampaikan bahwa laboratorium ini sangat dibutuhkan dalam menunjang kegiatan belajar mahasiswa Jurusan ilmu Komunikasi yang disiplin ilmu nya menuntut kemampuan dalam media penyiaran baik itu televisi maupun radio dan beliau berharap dengan adanya laboratorium ini agar dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh mahasiswa.

Setelah meresmikan atau Loucing Laboratorium Ilmu Komunikasi Rektor Universitas Sriwijaya dan Wakil Rektor Bidang Akademik melakukan peninjauan peralatan dan cara pengoperasian Program U-Chanel kemudian dilanjutkan dengan Talk Show dengan temah “Kampus Merdeka”. (ict)