Kunjungan Kerja Ke Stasiun TVRI Sumsel

Dalam rangka menjalin kerjasama antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya dengan TVRI Sumatera Selatan, Pimpinan FISIP Unsri beserta Ketua Jurusan, Sekretaris dan dosen Jurusan Ilmu Komunikasi mengadakan kunjungan kerja ke Stasiun TVRI Sumsel pada hari kamis tanggal 30 september 2021.

Dalam kunjungan kerja tersebut Pimpinan FISIP Unsri beserta rombongan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kunjungan ini dalam rangka menjalin kerjasama yang erat antar ke dua institusi apalagi FISIPUnsri telah memiliki Jurusan Ilmu Komunikasi sehingga dengan kunjungan ini dapat menjalin suatu bentuk kerjasama yang dapat meningkatkan skill mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi.

Kepala Stasiun TVRI Sumsel, Drs. Sukirman sangat mengapresiasi kunjungan ini dan  beliau juga berharap agar tindak lanjut dari kunjungan ini dapat menghasilkan suatu program TV dimana mahasiswa FISIP Unsri dapat terlibat secara langsung dan aktif dalam program TV tersebut sehingga bisa dijadikan media pembelajaran bagi mahasiswa FISIP Unsri. 

Dekan FISIP Unsri Prof. Dr. Alfitri, M.Si sangat mengapresiasi sambutan yang baik dari Kepala Stasiun TVRI terkait kerjasama ini, hal ini tentu saja yang bermanfaat bagi FISIP Unsri dalam membina mahasiswa khususnya Jurusan Ilmu Komunikasi agar memiliki keterampilan yang kompeten tidak hanya secara keilmuan selain itu juga bisa dijadikan suatu media untuk mengenalkan FISIP Unsri tidak hanya secara tingkat lokal tapi juga tingkat nasional maupun internasional (ict).