Cogito Fisip Unsri berhasil menyelenggarakan Lomba Desain Poster dengan tema “Paradigma Adaptasi Lingkungan di Masa New Normal”

(Indralaya 22/10), BO Cogito Fisip Unsri berhasil menyelenggarakan agenda bertajuk Lomba Desain Poster dengan tema “Paradigma Adaptasi Lingkungan di Masa New Normal” pada Kamis (22/10). Acara ini merupakan rangkaian dari Kegiatan Cogito National Competition 2020, yang merupakan event Nasional pertama yang diselenggarakan oleh BO Cogito.

Lomba Desain Poster ini diikuti oleh 9 Peserta yang berasal dari Universitas di Indonesia, seperti Universitas Brawijaya (UB), Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Riau (Unri), Universits Sumatera Utara (USU), Sekolah Tinggi Manajemen PPM, serta delegasi perwakilan tuan rumah penyelenggara Universitas Sriwijaya (Unsri).

BO Cogito turut mengundang Bapak Adi Inggit Handoko, M. I. Kom (Dosen Ilmu Komunikasi Unsri), Ibu Farisha Sestri Musdalifah, S. Sos., M. Si. (Dosen Ilmu Komunikasi Unsri), Rizarullah Santosa, S.E. (Alumni Unsri sekaligus Ex Direktur Utama UKM U-read Unsri) sebagai juri dalam Lomba Desain Poster CNC 2020

Acara perlombaan berlangsung lancar dari pukul 09.00-12.30 WIB. Diawali dengan seremonial pembukaan, agenda inti yakni pemaparan presentasi desain poster dan penutupan.

Pada sesi penutupan, Ibu Farisha menyampaikan apresiasi kepada panitia dan peserta yang tetap semangat berkarya dan mencari pengalaman untuk “tetap maju” walaupun dalam keadaan terbatas karena pandemi Covid-19, hal ini diamini oleh kak Riza yang menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini penting dan sangat baik untuk menjaga iklim produktif, beliau berharap BO Cogito dapat melaksanakan agenda serupa serta turut berdoa semoga pandemi ini segera berakhir agar agenda selanjutnya dapat dilangsungkan secara tatap muka (offline).

Agenda berlangsung lancar tanpa suatu kendala yang berarti dan ditutup dengan pembacaan doa oleh saudara Fahrizal dan foto bersama panitia. (amr)