Halal Bihalal, Pisah Sambut dan Serah Terima Tugas

Jum’at (13/5/2022) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya menyelenggarakan acara halal bihalal serta pisah sambut dan serah terima tugas antara ketua jurusan yang lama dengan ketua jurusan yang baru. Acara ini selain dihadiri oleh unsur pimpinan fakultas FISIP Unsri juga dihadiri oleh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FISIP unsri.

Acara Pisah sambut dan serah terima tugas ini merupakan bentuk apresiasi Fakultas terhadap kinerja yang telah dilakukan oleh ketua jurusan yang lama. Adapun serah terima tugas ini antara lain Dr. M. Nur Budiyanto, S.Sos., MPA. sebagai Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Publik menggantikan Zailani Surya Marpaung, S.Sos., MPA. Dr. Diana Dewi Sartika, S.Sos., M.Si sebagai Ketua Jurusan Sosiologi menggantikan Dr. Yunindyawati, S.Sos., M.Si, Dr. M. Husni Thamrin, M.Si sebagai Ketua Jurusan Jurusan Ilmu Komunikasi menggantikan Dr. Andries Lionardo, M.Si yang sekarang menjabat sebagai Wakil Dekan III Fisip Unsri serta Sofyan Effendi S.IP., M.Si sebagai Ketua Jurusan Ilmu Hubungan UInternasional menggantikan H. Azhar, S.H., M.Sc., LL.M., LL.D yang sekarang menjabat sebagi Wakil Dekan I FISIP Unsri.

Dalam Kata sambutannya Dekan FISIP Unsri Prof. Dr. Alfitri, M.Si menyampaikan bahwa dengan halal bihalal ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dimana sudah 2 tahun belakangan ini hal ini tidak dapat dilakukan dikarenakan pandemi covid 19. Selain itu beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh ketua jurusan yang lama atas jerih payah dan curahan pemikiran dalam memajukan khususnya jurusan dan Fakultas pada umumnya, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi ketua jurusan yang baru agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang telah berjalan dengan baik sehingga dapat memenuhi target fakultas dalam menuju internasionalisasi. (ict)