Yudisium Periode ke – 150 FISIP Unsri

Selasa (20/10/2020) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya menyelenggarakan Yudisium Periode ke – 150, yudisium ke – 150 ini FISIP Unsri melepas sebanyak 81 wisudawan/ti. Pelaksanaan Yudisium ke – 150 ini FISIP Unsri tetap menarapkan protokol kesehatan seperto yang dianjurkan oleh pemerintah.

Yudisium ke – 150 ini dibagi menjadi dua ses, sesi pertama dimulai pkl. 09.00 wib s.d. Pkl. 11.30 wib diikuti sebanyak 44 wisudawan/ti, sesi kedua dimulai pkl. 13.00 wib s.d. pkl. 14.30 yang diikuti sebanyak 31 wisudawan/ti.

dalam kata sambutannya Dekan FISIP Unsri Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si menyampaikan 4 pesan penting untuk para wisudawan/ti, yaitu :

  1. Jadikan ilmu pengetahuan yang didapat selama menempuh pendidikan khususnya di FISIP Unsri sebagai modal dalam menunjang prestasi dan karir
  2. Memelihara hubungan yang baik itu dilingkungan masyarakat, regional maupun internasional
  3. Jadilah pribadi yang berbudi luhur selain berilmu juga memiliki akhlak yang mulia
  4. Menjaga nama baik almamater khususnya lembaga Universitas Sriwijaya

Yudisium kali ini dihadiri oleh Rektor Unsri yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. M. Said, M.Sc. dalam kata sambutannya beliau berpesan kepada wisudawan/ti menjaga nama baik lembaga (ict)