Yudisium ke – 145 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya

Selasa (17/12/2018) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya menyelenggarakan Yudisium ke – 145 di Fisip Unsri Kampus Inderalaya. Pada Yudisium ke – 145 ini Fisip Unsri melepas 69 Alumni dari Program Sarjana (S1) 57 Alumni dan Program Magister (S2) 12 Alumni. Program Sarjana (S1) terdiri dari 18 Alumni Jurusan Ilmu Administrasi Publik, 22 Alumni Jurusan Sosiologi dan 17 Alumni Jurusan Ilmu Komunikasi, sedangkan Program Magister (S2) terdiri dari 10 Alumni Magister  Administrasi Publik dan 2 Alumni Magister Sosiologi.

Dekan Fisip Unsri Prof. Dr. Kgs. M. Sobri, M.Si dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa alumni agar dapat menjaga nama baik civitas akademika khususnya Fisip Unsri baik di lingkungan masyarakat dan lingkungan kerja regional dan Internasional. Selain itu beliau juga menyampaikan program kerjasama yang telah dan akan dilakukan , seperti program mobility  student  yang bekerjasama dengan universitas baik didalam negeri maupun di luar negeri serta program Double Degree yang bekerjasama dengan universitas luar negeri.

Yudisium ke 145 – ini dihadiri oleh Rektor Unsri yang diwakili oleh Ketua LPPM Unsri Prof. Dr. Ir. M. Said, M.Sc. dalam kata sambutannya beliau menyampaikan bahwa Universitas Sriwijaya berusaha mewujudkan tri darma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, dan Pengabdian Kepada Masyarakat guna menghadapi revolusi 4.0 serta menghadapi tantangan global yaitu dinamika politik, sosial dan budaya./ict

X