Yudisium Fisip Unsri ke – 144

Pada hari ini selasa tanggal 22 Oktober 2019 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya menyelenggarakan Yudisium ke – 144 di Kampus Fisip Unsri Indralaya.

Yudium ke – 144 ini Fisip unsri meluluskan sebanyak 49 Alumni yang terdiri dari 3 Alumni Jurusan Administrasi Publik, 28 Alumni Jurusan Sosiologi dan 18 Alumni Jurusan Ilmu Komunikasi.

Acara ini dihadir oleh unsur pimpinan, anggota senat serta tenaga pendidik Fisip Unsri, hadir mewakili Rektor Universitas Sriwijaya Ketua Satuan Pengawas Intern (SPI) Unsri Dr. Irnurhadi, SE., M.E.

Prof. Dr. Alfitri, M.Si. Selaku Wakil Dekan I dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kelulusan ini merupakan langkah awal dalam menghadapi persaingan, untuk itu para alumni diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan apalagi dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Dr. Isnurhadi, SE., M.E.dalam kata sambutannya menyampaikan pesan dari Rektor Universitas Sriwijaya yaitu beliau mengucapkan selamat atas kelulusan, ini merupakan buah dari perjuangan mahasiswa selama menempuh pendidikan khususnya di Fisip Unsri, kelulusan ini merupakan awal langkah alumni dalam menghadapi tantangan dunia kerja. /ict

X