Kuliah Umum Program Studi S2 dan S3 Administrasi Publik Fisip Unsri “Pembangunan Smart City yang Berorientasi pada Pelayanan Publik”

Pada hari ini Rabu 23 Oktober 2019 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya kembali mengadakan Kuliah Umum dengan tema “pembangunan Smart City yang Berorientasi pada Pelayanan Publik” menghadirkan pembicara Prof. Madya Dr. Jalaluddin Abdul Malek dari University Kebangsaan Malaysia.

Kuliah diikuti oleh mahasiswa Program Doktoral Magister Administrasi Publik dan mahasiswa Magister Administrasi Publik fisip unsri.

Kuliah umum kali ini dibukaka secara resmi oleh Wakil Dekan 1 Fisip Unsri Prof. Dr. Alfitri, M.Si. Dalam kata sambutan Prof. Dr. Alfitri, M.Si berharap dengan seringnya mendatangkan pembicara untuk kegiatan umum baik dari dalam negeri maupun luar negeri dapat menambah wawasan dan pengetahuan khususnya kepada mahasiswa Magister Administrasi Publik dan Doktor Administrasi Publik Fisip Unsri.

Dalam kuliah umum kali ini Pembicara menekankan pentingnya Pembangunan Smart City yang berlandaskan kearifan lokal. /PIC

X